Knowing My Life or How My Friends think of My Life

Dam, Lo gini ya?

Dam, Lo dulu begitu yah?

Dam, Gue penasaran dulu lo tuh itu yah?

Kita, sebagai Manusia yang hidup di Bumi, gak bisa hidup sendiri, Bullshit abis kalo ada yang bilang hidup independent atau mandiri. Gue selalu mikir setertutupnya kita harus ada teman, ya walau satu aja. seenggaknya lo masih bisa berasa hidup di Bumi bukan di dasar laut.

Teman Gue atau Temen Kuliah Gue lebih tepatnya kayaknya mulai ingin tau soal hidup gue, entah dengan pertanyaan tiba-tiba atau saat gue lagi sendiri. Kadang pertanyaannya annoying bahkan bikin gue pengen gue dari kelas. Lebay sih. Tapi Gue, yang secara pribadi, sangat gak minat dengan hidup sendiri. Minat dalam artian males untuk dibahas. Istilahnya, Ini Hidup bukan hidup elo. Bukan untuk ditanya atau dipikirin.

Gue pernah mau tuh mikir soal hidup, gue yang notebenya masih kuliah males mikirin yang udah mulai ribet, dan gak minat juga ingin tau. Biar gue aja dan pikiran gue yang tau apa itu.

By the way, bulan depan atau 45 hari lagi gue bakal berumur yang ke 21 tahun, ulang ya dua-puluh-satu-tahun. An Old Age for A Childish-Mind. Bahkan gue masih gak tau apa yang mau gue capai di umur itu. Tua sih tapi pikiran gue masih kayak anak sma. Ohya pas teman gue bakal lontarin pertanyaan aneh lagi. yang mana gue udah males jawabnya dan ada yang bikin gue bete.

Mungkin diumur 21 ini gue gak muluk-muluk ke Tuhan, gak kayak pas gue kecil yang pengen maenan tong-tong mesin bangunan, gue cuma pengen punya hidup yang nyaman, sekarang sih udah asik ya, yah seengaknya hidup nyaman itu gak bikin gue bete saat temen gue pada pengen tau hidup gue.

Oh iya, akhir-akhir ini lagi ketagihan lagu Skyfall dari Adele. Kalau denger lagu ini gue ngebayangin Langit runtuh, tapi Adele dengen suaranya yang keren abis tetap berdiri. Mungkin gue harus ngikutin lirik lagunya, Biarin aja teman gue mikir apa soal hidup gue, yang penting gue terus berdiri tanpa harus mikirin hidup dipikirin orang lain.

Eh iya, emang temen gue nanya apa sih sampe lo bete?

Loh kan gue udah bilang, gue aja gak mau tau hidup gue sendiri kok masih mau nanya juga?

Image